Tips Interview yang Automatis Meningkatkan Value mu Dimata Recruiter

Tips Interview yang Automatis Meningkatkan Value mu Dimata Recruiter
Setelah kita mendapatkan  panggilan untuk interview. Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan value dimata recuiter.

1. Hadir Interview

Kini dengan adanya kemajuan teknologi yang pasti sangat memudahkan para pencari kerja melamar pekerjaan. Dengan mudahnya melamar pekerjaan banyak kandidat menggampangkan apabila tidak hadir interview.

Hal ini bisa menjadi nilai plus bagi pencari kerja untuk hadir saat interview atau bahkan request jadwal ulang interview apabila berhalangan.

2. Mau Belajar Hal yang Baru. 

Perusahaan mencari kandidat yang antusiasme dan memiliki kemauan untuk belajar ketika mereka harus memilih orang yang tepat untuk jabatan tersebut, jadi tunjukkan bahwa Anda memiliki dua karakter tersebut.

Kamu dapat berbicara dengan bersemangat tentang brand atau produk perusahaan tersebut, apa yang memotivasi kamu untuk jabatan tersebut, serta apa yang kamu harapkan untuk dipelajari ketika kamu menjadi anggota tim mereka yang sukses.

3. Tinggalkan Kesan yang Mendalam.

Kita sering mendengar tentang pentingnya kesan pertama yang baik, tetapi sama pentingnya meninggalkan kesan yang baik sebelum kamu berjalan keluar pintu interview.

Untuk meninggalkan kesan yang luar biasa, berdirilah di akhir wawancara, ucapkan terima kasih banyak kepada recruiter atas waktu mereka, beri tahu mereka bahwa kamu menantikan untuk mendengar dari mereka, dan berjabat tangan sebelum Anda pergi.

Dalam beberapa jam setelah tiba di rumah, kirimi mereka email singkat untuk berterima kasih sekali lagi kepada mereka, dan tegaskan bahwa kamu yakin dan akan bangga dapat bekerja di perusahaan mereka.

0 Response to "Tips Interview yang Automatis Meningkatkan Value mu Dimata Recruiter"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak