CARA YANG PALING MUDAH MEMBUKA FILE FORMAT ISO TANPA HARUS BURNING

Apakabar para pembaca yang setia pada kesempatan kali ini saya akan bagikan tips yang sederhana yaitu  cara membuka file yang formatnya ISO tanpa harusburning ke CD dan DVD external dan virtual CD dan DVD room.

mungkin diantara Pembaca semua ada yang pernah mengalami kesulitan di saat akan menginstal suatu aplikasi yang formatnya ISO. Nah disini  sebenarnya banyak cara yang  bisa kita lakukan, yaitu diantaranya dengan cara  membakar (burnning) file ISO tersebut ke media CD atau DVD room, atau  bisa menggunakan virtual CD atau DVD yang bisa di instal dan banyak tersedia di internet.

Namun cara itu semua  akan sangat terasa  merepotkan sekali, karena jarangnya memasang dan menggunakan aplikasi tersebut, dan paling tidak kita harus  instal terlebih dahulu, atau bahkan yang menggunakan laptop yang tanpa ada CD atau DVD room nya pasti akan sangat repot dan kesulitan.

Nah. Untuk itu mari ikuti tips dibawah ini kita kita bisa buka file ISO tersebut dengan menggunakan aplikasi WINRAR. Dan biasanya aplikasi ini pasti sudah banyak terinstal di PC atau leptop. 

Inilah salah satu kelebihan dari WINRAR  yang tentunya belum banyak tidak kita ketahui dari aplikasi tersebut.

Berikut ini langkah cara yang harus kita lakukan untuk membuka file ISO dengan bantuan aplikasi  WINRAR :

1. Pilih file yang akan kita buka yang formatnya ISO.

2. Kemudian klik kanan pada file tersebut kemudian pilih "Open With atau Buka berkas dengan" lalu cari app Winrar nya, dan klik.

3.Lqngkah selanjutnya setelah di klik maka ext. file yang tadinya formatnya ISO. Maka akan berubah menjadi RAR.

4. Kemudian klik file tersebut, maka akan terbuka semua isi yang ada di dalam file formatnya ISO tersebut.

5. Nah, selesai dan jika ingin menginstal aplikasinya tinggal  cari file "setup.exe"  yang ada di dalam arsipnya.

Itulah cara mudah membuka file yang formatnya ISO dengan WINRAR terima kasih telah membaca, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

0 Response to "CARA YANG PALING MUDAH MEMBUKA FILE FORMAT ISO TANPA HARUS BURNING "

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak