Bisnis Online yang mudah dan Gratis

 Bisnis Online yang mudah  dan Gratis
SABILISLOW-Bisnis onlen akan lebih mudah dan tidak makan banyak modal. Apalagi zaman sekarang, semuanya sudah serba online. 

Bisnis Online yang paling mudah dan gratis yang layak untuk  di coba ditahun ini  diantaranya yaitu:

1. YouTuber, Membangun Channel YouTube 

Wajib kamu untuk  mengakses aplikasi yang satu ini.Yaitu, YouTube sudah bukan rahasia lagi,sudah menjadi dambaan orang  dalam mencari informasi atau hanya hiburan saja.Dengan membangun  sendiri channel YouTube.

Boleh bertema apa saja,seperti hiburan, seperti konten gaming atau pun tutorial yang bermanfaat lainya.

masalah penghasilan Para YouTuber bisa didapatkan dengan iklan AdSense maupun berafiliasi dengan pengiklan jika kamu sudah mendapatkan subscribers dan viewers yang sudah memenuhi syarat.

2. Memasarkan produk di Toko Online


Siapa saja kini bisa memasarkan  dengan memanfaatkan internet. memasarkan di toko online menjadi peluang bisnis online yang sangat menjanjikan sekali di tahun  ini. Apalagi saat ini terdapat banyak platform yang bisa dimanfaatkan.

Mulai dari membangun online shop sendiri di Instagram, Facebook, memanfaatkan platform gratis seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada maupun Shopee hingga membangun  sebuah blog pemasaran sendiri dan masih banyak lainnya yang bisa anda buat sendiri.

3. Menjual dan memasarkan Hasil Foto Stock (Bisa Pake Handphon)

Anda yang punya hobi fotografi memasarkan hasil karya foto anda untuk menjadi tosck di internet, seperti pada Shutterstock atau iStockPhoto dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak punya kamera profesional santai saja, banyak juga  pebisnis online di luar sana yang hanya mengandalkan kamera smartphone untuk profesi  ini. Untuk HandPhon dengan kamera terbaik tentunya hasilnya pun tidak kalah dengan kamera profesional.

Anda pun bisa mendapatkan penghasilan dari perdownload atau ada orang yang hendak membelinya secara full. Lumayan sekali, apalagi biasanya penghasilannya dalam dolar. 

Memang layak diakui, berbisnis online Tidak selalu mudah pasti banyak tantangannya. Selamat membangun bisnis online yang mudah dan gratis,  semoga sukses salam hangat Sabilislow