Form Aduan Kasus Kecurangan Gojek Indonesia
Apa itu Form Aduan Kasus Kecurangan?
Form Aduan Kasus Kecurangan digunakan agar Mitra dapat melaporkan kasus-kasus kecurangan di lapangan secara manual dengan mengisi Form yang tersedia.
Gojek berharap Mitra dapat melaporkan kasus (bukan nama pengemudi tertentu) dengan beberapa bukti untuk mengumpulkan informasi dan segera melakukan investigasi.
Segala bentuk informasi terkait kasus yang akan ditindaklanjuti oleh Gojek demi menciptakan suasana/lingkungan kerja yang adil dan nyaman untuk semua Mitra.
Catatan:
Form ini tidak menggantikan fitur/alur pelaporan Order Fiktif yang sudah ditetapkan melalui:
Halaman Bantuan
Email
Mengapa Gojek menghadirkan Form Aduan Kasus Kecurangan?
Form ini dapat dilakukan untuk produk mana saja?
Pelaporan dapat dilakukan untuk semua produk termasuk GoRide, GoCar, GoFood, GoShop, GoMart & GoSend.
Kasus kecurangan seperti apakah yang bisa dilaporkan?
Segala bentuk kecurangan yang Anda saksikan termasuk yang mungkin menimpa Mitra lain, toko/resto dapat Anda laporkan.
Apakah data diri pengguna Form ini aman?
Jangan ragu melaporkan kecurangan yang terjadi. Identitas Anda akan sangat dilindungi, data diri akan sangat dirahasiakan.
Bagaimana cara kerja Form ini?
Mitra mengakses Form melalui link berikut, klik di sini
Mitra melengkapi Form serinci mungkin
Tim Gojek akan menghubungi Mitra terkait aduan untuk validasi informasi
Tim Gojek akan menindaklanjuti segala kasus kecurangan yang terlapor lebih lanjut melalui berbagai cara termasuk pengembangan inovasi/teknologi untuk meminimalisir kecurangan.
Apakah ada biaya untuk penggunaan Form Aduan ini?
Gojek tidak ada menarik biaya apapun untuk sistem aduan ini. Sistem ini dibuat untuk menciptakan suasana kerja yang lebih adil dan nyaman untuk Mitra.
0 Response to "Form Aduan Kasus Kecurangan Gojek Indonesia"
Posting Komentar
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak