Ferdian Paleka Minta Maaf Atas Perbuatannya

Dari kejadian yang menimpa youtuber ini nantinya bisa buat pelajaran bagi youtuber yang lainya, bila akan membuat konten buatlah konten yang bermanfaat yang mendidik, sehingga bermanfaat bagi pemirsanya, cukup satu Ferdian saja jangan lagi timbul yang lainya.

Dalam sebuah Video Ferdian Paleka mengucapkan permintaan maaf atas perbuatan yang dia lakukan namun ternyata diakhiri dengan jokes viral.

"Saya mohon maaf atas perbuatan saya. Tapi bohoong," ujar Ferdian dalam video yang beredar.

Ferdian Paleka dan Aidil, Ditangkap Resmob Polrestabes Bandung dan Polda Jabar di Tol Merak (tribunjabar/mega nugraha)

Video itu beredar pascakonten video pemberian bantuan sembako ternyata berisi sampah pada waria di Jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung, diunggah pada 3 Mei dan menuai k‎ontroversi dan kemarahan orang. Pemberian sembako berisi batu dan sampah terjadi pada 1 Mei dini hari.

Kini, Ferdian dan dua pria lainnya yang terlibat dalam video seperti TB Fachnidar dan Aidil sudah ditahan dan berstatus tersangka. Ketiganya dihadirkan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020).

Ditanya soal video minta maaf tapi bohong, ia membantah itu dibuat setelah video sembako isi sampah viral.

"‎Itu video lama saat saya berselisih dengan selebgram lain. Saya sejak 3 Mei sudah enggak pegang media sosial," kata Ferdian, yang sudah mengenakan pakaian tahanan.

Ferdian yang mengenakan masker dan rambutnya sudah hitam mengaku minta maaf atas perbuatan yang membuat gaduh.

"Maaf sekali pada transpuan terutama rakyat Indonesia dan Kota Bandung, maafkan saya teman-teman transpuan saya sudah kasih sembako isi sampah," ujar Ferdian di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020).

Ia mengaku menyesali perbuatannya dan mengakui kesalahannya.

"Saya menyesal atas kelakuan saya, semoga saya dimaafkan," ujar Ferdian.

Pemberian sembako itu dilakukan pada 1 Mei 2020. Videonya diposting pada Minggu 3 Mei 2020 kemudian viral dan menuai kemarahan.

‎"Saya sejak 3 Mei enggak pegang sosial media," ujar Ferdian. Selama dia melarikan diri ke Ogan Komering Ilir di Sumatera Selatan, beredar video dirinya meminta maaf tapi bohong. Dia mengaku melarikan diri karena merasa ketakutan.

"Iya saya takut," ucap dia. ‎Ketiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus Undang-undang Tindak Pidana Elektronik Pasal 45 ayat juncto Pasal 36 dan Pasal 51.

Ditanya soal latar belakang perbuatannya menjahili waria, ia berdalih, seharusnya waria tidak berkeliaran saat bulan puasa.

"Karena menurut saya di bulan ramadhan ini waria enggak boleh maksudnya ngelakuin itu. Tapi sebenarnya ini hanya hiburan dan menginisiasi saya juga," ujar Ferdian.

0 Response to "Ferdian Paleka Minta Maaf Atas Perbuatannya"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak