FAKTOR YANG DIANGGAP REMEH DALAM MENJALIN HUBUNGAN ASMARA

FAKTOR YANG DIANGGAP REMEH DALAM MENJALIN HUBUNGAN ASMARA
Dalam menjalin hubungan tidak bisa dipungkiri lagi, terkadang rasa cemburu itu datang di dalam sebuah jalinan hubungan itu, merupakan salah satu hal yang biasa dan dianggap wajar dan lumrah,hal yang normal terjadi, Tapi jika rasa cemburu yang hadir ini sangat berlebihan tentunya ini juga sangat mengganggu keberlangsungan jalinan hubungan yang sedang dijalani.

Banyak faktor yang bisa  memicu rasa cemburu,yang sering datang karena hal yang dianggapnya biasa dan remeh, meskipun dianggap remeh hal itu juga tidak bisa di anggap wajar saja.

Faktor yang sangat remeh pun dapat menjadi penyebab  rasa cemburu itu hadir. Untuk itu mari kita simak ulasan tentang rasa cemburu itu bisa hadir di bawah ini.

1. Faktor Lingkungan kerja 
Di dalam lingkungan kerja tentu saja kita tidak akan lepas  dengan menghadapi berbagai orang yang tak lain dari lawan jenis kita, karena adanya berbagai kepentingan tertentu yang mengharuskan untuk di bahas dan diselesaikan, maka secara otomatis kita akan sering melakukan jalinan komunikasi, baik secara langsung  maupun tidak langsung,biasanya faktor ini menjadi penyebab timbulnya api cemburu yang  terjadi  dalam sebuah hubungan asmara.

2. Faktor Lingkup pertemanan
Faktor  ini sering terjadi juga apabila kita sering  mementingkan kepentingan yang berkaitan dengan lingkup pertemanan, sehingga secara tidak langsung seolah-olah kita tidak memprioritaskan pasangan kita yang sudah lama menjalin hubungan asmara. Terlebih jika dalam lingkup pertemanan tersebut terdapat peran lawan jenis, tentunya hal ini sangat berpengaruh terhadap penilaian pasangan sehingga memicu api cemburu yang bisa merusak hubungan percintaan.

3. Faktor Hobi atau kegemaran
Perlunya kita untuk menyadarinya bahwa ada beberapa pasangan yang menjalin hubungan cinta, yang merasa cemburu hanya karena pasangannya terlalu mementingkan hobi atau kegemarannya. Sehingga memicu api cemburu dengan hobi atau kegemaran, ini memiliki arti bahwa waktu dan prioritas merupakan suatu elemen dalam hubungan yang cukup berpengaruh untuk menjalin kasih.

4. Faktor Lingkaran pertemanan di media sosial
Lingkaran pertemanan di media sosial ini, memiliki efek yang cukup banyak berpengaruh, dalam jalinan asmara kita, sehingga dapat dikatakan sebagai sebab timbulnya api cemburu di dalam sebuah hubungan percintaan. Karena, dengan aktif menggunakan media sosial kita akan berinteraksi secara virtual dengan lawan jenis yang ditandai dengan adanya aktivitas Like maupun Comment yang nantinya dapat menjadi akar permasalahan dari timbulnya api cemburu.

5. Faktor Lingkungan keluarga
Meski pun faktor ini tidak memiliki pengaruh yang cukup besar dalam jalinan asmara, tapi  ada juga beberapa pasangan kekasih yang justru menjadikan faktor ini sebagai alasan hadirnya api cemburu. Biasanya hal ini terjadi ketika salah satu pasangan lebih mementingkan keluarganya di saat bersamaan dengan kepentingan pasangan. Namun di sisi lain faktor ini juga dapat dijadikan sebagai tolak ukur kedewasaan suatu pasangan saat dihadapkan dengan dua pilihan, antara keluarga dan pasangan.

Itulah  faktor yang remeh dan sangat sepele bisa menjadi pemicu terjadinya rasa cemburu dalam jalinan kasih. Tentunya kelima faktor di atas memiliki peran penting yang cukup berpengaruh terhadap sebab terjadinya api cemburu di dalam sebuah hubungan percintaan. Namun sebagai pribadi yang dewasa, hendaknya kita bisa menghadapi dan menyikapinya situasi tersebut, agar kita bisa memperkecil terjadinya masalah yang timbul karena adanya api cemburu.Yang menjadikan retaknya hubungan suatu pasangan kekasih.Terima kasih salam Hangat Sabilislow.

0 Response to "FAKTOR YANG DIANGGAP REMEH DALAM MENJALIN HUBUNGAN ASMARA"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak