Makanan Alami Yang Dapat Mengurangi Stretch Mark

Makanan makanan Alami yang dapat mengurangi  Stretch Mark sebelumya kita harus tahu apa itu Stretch mark apakah sangat berpengaruh bagi wanita yang ingin tampil cantik.
Stretch mark adalah masalah umum yang dihadapi oleh wanita hamil. Meski tidak bisa hilang seperti sebelumnya, stretch mark bisa dikurangi denangan merawat tubuh dan menkonsumsi makanan alami.

Merawat tempat kecantikan pasti membutuhkan biaya banyak. Meskipun ada bahan alami di sekitar yang dapat menghilangkan stretch mark postpartum. Stretch mark cukup umum selama kehamilan.

Tubuh wanita mengalami banyak perubahan fisik, seperti payudara, perut, pinggul, bokong dan paha. Proses pembesaran bentuk ukuran ini biasanya menyebabkan stretch mark karena peningkatan drastis dan penurunan berat badan.

Stretch mark dapat membuat wanita merasa tidak aman. Untuk menjaga kulit tetap lembut bahkan setelah melahirkan, ibu harus berusaha merawat tubuh dan kulit dengan baik.

Ada banyak cara alami atau herbal untuk mengurangi stretch mark setelah melahirkan, serta murah dan aman digunakan. LamanBoldsky membuat daftar makanan alami yang dapat mengurangi stretch mark setelah melahirkan.


>  Jeruk
Jeruk kaya akan vitamin C yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan memudarkan bekas peregangan.

>  Kurma
Konsumsi kurma dapat meningkatkan aliran darah ke sel-sel kulit untuk mengencang.

>  Ubi jalar
Kandungan vitamin C dan nutrisi lain dalam ubi jalar dapat meningkatkan elastisitas kulit untuk mengurangi stretch mark.

 Susu
Rajin minum susu. Vitamin E, kalsium dan protein dalam susu meningkatkan produksi kolagen di kulit, yang membantu menghilangkan stretch mark.

>  Alpukat
Asam lemak, omega-3 dalam alpukat dapat meningkatkan elastisitas kulit, yang menyebabkan stretch mark tertutup.

>  Telur
Konsumsi telur untuk kandungan proteinnya menjaga kulit tetap lembut dan sehat.


Dengan banyak minum Air putih juga dapat menjaga kulit tetap lembab dan mengurangi munculnya stretch mark.

Itulah makanan alami yang dapat menggurangi stretck mark terima kasih atas kunjngannya semoga bermanfaat Salam hangat Sabilislow