Fitur Baru Ganti Email Di Aplikasi GoPartener 1.3

Fitur Baru  Ganti Email Di Aplikasi GoPartener 1.3

Kini di aplikasi GoPartner versi 1.3 terdapat fitur ganti email untuk memudah bagi driver yang ingin mengganti email.

Berikut di bawah ini pembahasan lengkapnya cara mudah mengganti email yang dikutip dari web Gojek.

Mulai versi aplikasi GoPartner 1.3, Gojek meluncurkan fitur Ganti Email 

  • Fitur dapat Mitra akses pada halaman Pengaturan di Aplikasi GoPartner

  • Mitra dapat dengan mudah mengajukan perubahan email dengan mencantumkan:

    • Alamat email baru

    • Nomor SIM 

  • Alamat email akan otomatis terupdate saat itu juga

Cara Menggunakan Fitur Ganti Email:

1. Buka halaman ‘Pengaturan’

2. Masukkan alamat email baru yang ingin didaftarkan dan klik ‘Lanjut’. Alamat email wajib memenuhi ketentuan berikut:

  • Alamat email baru merupakan email yang benar

  • Alamat email baru berbeda dengan alamat email yang digunakan saat ini

  • Alamat email baru belum digunakan oleh Mitra lain

Pastikan email sudah benar dan masih aktif, karena email akan otomatis terganti dan digunakan untuk Anda mengirimkan email ke atau menerima email dari Customer Service (CS) Gojek. Gojek tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan penulisan email oleh Mitra.

3. Masukkan nomor SIM yang terdaftar di Gojek dan klik ‘Lanjut’

4. Email akan otomatis terganti menjadi alamat email yang baru

Tanya Jawab

J: Mengapa saya belum mendapatkan fitur ini?
T: Fitur dirilis bertahap ke Mitra yang menggunakan aplikasi GoPartner 1.3. Mitra harap memastikan telah menggunakan aplikasi GoPartner 1.3. Apabila belum tersedia di Google Playstore harap menunggu perilisan secara bertahap.

T: Mengapa saya gagal dalam melakukan penggantian email?
J: Mitra wajib mengikuti ketentuan email yang telah diberikan yaitu

  • Alamat email baru merupakan email yang benar

  • Alamat email baru berbeda dengan alamat email yang digunakan saat ini

  • Alamat email baru belum digunakan oleh Mitra lain

Apabila Mitra terus menerus gagal dalam beberapa percobaan, Mitra dapat menginformasikan ke tim Gojek melalui email ke driversupport@gojek.com dengan melampirkan screenshot foto/video gagal melakukan ganti email.

T: Berapa lama saya harus menunggu hingga email saya berubah?
J: Apabila sudah berhasil memasukkan alamat email baru dan nomor SIM, alamat email akan otomatis berubah / terupdate.

0 Response to "Fitur Baru Ganti Email Di Aplikasi GoPartener 1.3"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak