Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline dan OnLine Terbaik

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris  Offline dan OnLine Terbaik

Memasuki era globalisasi seperti sekaang ini menguasi bahasa asing sudah menjadi keharusan bagi kalangan profesianal dan bagi siapa saja. 

Aplikasi belajar bahasa Inggris menjadi semakin populer dengan banyaknya orang yang mau belajar bahasa tersebut. Apalagi di kalangan profesional bahasa ini menjadi sebuah skill yang dibutuhkan. 

Tapi seiring berkembangnya teknologi kini belajar bahasa Inggris menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan melalui gadget / smartphone tidak harus bayar mahal untuk ikut kursus. 

Perkembangan tenologi yang semakin pesat nyatanya sangat mendukung, dan mempermudah dalam belajar bahasa asing, karena sekarang ini belajar bahasa Inggris bisa dilakukan dimaapun sobat berada. Hanya dengan HP android dan ipone, dengan jarigan Inernet, tidak perlu biaya mahal.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris yang patut sobat coba, dan pertimbangkan.

1. Duoligo

Duoligo

Duoligo adalah Duolingo adalah aplikasi gratis yang menyenangkan untuk mempelajari 35+ bahasa melalui pelajaran cepat dan singkat. 

Pelajari bahasa baru dengan aplikasi pendidikan yang paling banyak diunduh di dunia. Berlatih berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis untuk membangun keterampilan kosakata dan tata bahasa Anda.

Mengapa Duolingo?

★ Duolingo menyenangkan dan efektif. Pelajaran seperti permainan dan karakter yang menyenangkan membantu Anda membangun keterampilan berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis yang solid.

★ Duolingo bekerja. Didesain oleh para ahli bahasa, Duolingo memiliki metodologi pengajaran berbasis sains yang terbukti mendorong retensi bahasa jangka panjang.

★ Lacak kemajuan Anda. Berusahalah untuk mencapai tujuan pembelajaran bahasa Anda dengan hadiah dan pencapaian yang menyenangkan saat Anda menjadikan praktik sebagai kebiasaan sehari-hari!

★ Bergabunglah dengan komunitas. Dengan 300+ juta pelajar di seluruh dunia, Anda adalah bagian dari komunitas bahasa di Duolingo.

★ Setiap kursus bahasa gratis. Belajar bahasa Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, Rusia, Portugis, Turki, Belanda, Irlandia, Denmark, Swedia, Ukraina, Esperanto, Polandia, Yunani, Hongaria, Norwegia, Ibrani, Welsh, Arab, Latin, Hawaii, Gaelik Skotlandia, Vietnam, Korea, Jepang, Inggris, dan bahkan Valyria Tinggi!

Hello English oleh CultureAlley adalah Aplikasi Pendidikan gratis peringkat 1, dan Aplikasi gratis terbaik untuk belajar bahasa Inggris.

Belajar bahasa Inggris lisan dan Tata Bahasa dari Hindi, Indonesia, Thailand, Arab, Melayu, Urdu, Melayu, Bangladesh Bengali, Bengali, Punjabi, Telugu, Tamil, Kannada, Marathi, Gujarati, Oriya, Assam, Malayalam, Cina, Portugis, Turki dan Nepal . 

Kursus pembelajaran bahasa Inggris gratis yang digunakan oleh lebih dari 50 Juta pelajar untuk bahasa Inggris lisan, tata bahasa, dan pengembangan kosa kata.

Fitur:
  • 475 Pelajaran Interaktif: 100% pelajaran interaktif gratis dengan percakapan bahasa Inggris, topik tata bahasa, kosakata, dan banyak lagi. Semua pelajaran juga berfungsi secara offline.
  • Game Interaktif: Tentang membaca, terjemahan, ejaan, tata bahasa, kosakata. Dengan hasil langsung dan tip tata bahasa.
  • Diskusi dengan guru: Ajukan pertanyaan tentang tata bahasa dan terjemahan kepada guru.
  • Berlatih menggunakan berita dan video harian: Belajar dengan berita, artikel, klip audio-video, dan e-book terbaru.
  • Percakapan dan permainan latihan berbicara: Adakan percakapan sehari-hari dengan berbicara di Aplikasi - tingkatkan kemampuan bahasa Inggris lisan Anda.
  • Kamus 10.000 kata: Pelajari kata-kata baru, dan dengarkan pengucapannya.
  • Bermain dengan teman: Game multipemain dan kuis untuk berlatih bahasa Inggris dengan pelajar di seluruh dunia
  • Chat Bots: Belajar bahasa Inggris dengan chatbots
  •  Ketahui Peringkat Anda: Menangkan koin dan ketahui peringkat global dan kota Anda.
Unduh Aplikasi gratis segera untuk membantu wawancara pekerjaan impian Anda, atau dengan ujian, atau untuk mengesankan teman Anda! Meningkatkan keterampilan berbicara, menulis, membaca dan memahami bahasa Inggris, serta mendengarkan. Berbahasa Inggris dengan percaya diri!

HelloTalk, aplikasi pembelajaran bahasa global dan pertukaran bahasa, menghubungkan Anda dengan penutur asli bahasa lain (Inggris🇺🇸🇬🇧, Jepang🇯🇵, Korea🇰🇷, Spanyol🇪🇸, Prancis🇫🇷, Mandarin Cina🇨🇳, Portugis🇧🇷 🇵🇹, Jerman🇩🇪, Italia🇮🇹, Rusia🇷🇺, Arab, Turki🇹🇷, Hindi🇮🇳, Indonesia🇮🇩, Thai, Vietnam, dan lebih dari 150 bahasa) GRATIS! Latih keterampilan berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis Anda mulai sekarang!

FITUR UTAMA 
► Komunitas Pertukaran Bahasa Internasional
Cari mitra bahasa yang kebutuhannya sesuai dengan kebutuhan Anda.
► Sempurnakan Pengucapan Anda
Latih bahasa target Anda dengan penutur asli melalui pesan teks / audio / suara, atau bahkan panggilan audio dan video secara gratis.
► Tingkatkan Keterampilan Tata Bahasa Anda
Mempelajari tata bahasa dengan terjemahan bahasa, transliterasi, koreksi tata bahasa AI, teks ke suara, dan pengenalan suara.
► Pertukaran Percakapan Paling Bermanfaat
Gunakan Momen untuk berbagi dan mengajukan pertanyaan tentang bahasa, budaya, atau perjalanan ke semua penutur asli. Di sini Anda bahkan dapat memposting pesan audio dan mendapatkan umpan balik tentang pengucapan Anda dari penutur asli.
► Apa Lagi
HelloTalk juga memiliki banyak permainan perekaman kata, podcast bahasa asing, dan obrolan empat mata dengan guru asing untuk memperkuat keterampilan berbicara Anda!

Belajar dengan HelloTalk didasarkan pada komunikasi, bukan kurikulum. Anda tidak punya pekerjaan rumah!

Alih-alih, cukup mengobrol dan bersenang-senang sambil belajar bahasa baru.

BAYANGKAN DIRI ANDA DALAM BUDAYA LAIN 
Saat Anda belajar bahasa dengan orang sungguhan, Anda akan belajar lebih dari sekadar bahasa. Anda akan dihadapkan pada budaya yang berbeda dan cara baru dalam melihat dunia.

Di HelloTalk, Anda terhubung dengan orang-orang nyata yang mungkin menjadi "teman pena" Anda yang dapat membantu Anda dengan tata bahasa / aksen Jepang Anda, menjelaskan budaya China kepada Anda, menjadi teman perjalanan Anda di Prancis, dan banyak lagi.

Ini membantu Anda mengatasi hambatan bahasa, melihat keragaman budaya, dan mempersiapkan kejutan budaya sebelum Anda bepergian / belajar / ekspatriat dalam budaya asing.

Dengan ribuan anggota di aplikasi, akan mudah bagi Anda untuk menemukan mitra untuk mengobrol, dalam bahasa apa pun!

Jangan lewatkan kursus menarik ini:
► Podcast HelloLanguage: Pengajaran suara asli dari guru bahasa asing, tingkat bahasa lisan Anda terlihat meningkat!
► HelloWords: Hanya perlu 5 menit satu hari untuk meningkatkan kosakata bahasa Anda.
► Waktu Inggris: Membaca bahasa Inggris setiap hari, ini adalah cara yang lebih sederhana untuk meningkatkan kemampuan membaca bahasa Inggris Anda.
► Kelas Langsung: Semua kursus disusun dengan cermat oleh para ahli bahasa, Anda dapat dengan mudah memulai dari awal.

Ayo ubah cara orang belajar bahasa dengan HelloTalk!

Mari kita hubungkan pelajar bahasa dari seluruh dunia ke komunitas kita bersama-sama untuk membuat pembelajaran bahasa lebih menyenangkan, alami dan hidup, visi kami adalah membuat dunia tidak memiliki bahasa yang sulit untuk dipelajari!

Ingin lebih banyak hak istimewa belajar bahasa? Coba HelloTalk VIP!
- Terjemahan tak terbatas
- Pelajari tiga bahasa pada saat bersamaan
- Temukan lebih banyak mitra bahasa berdasarkan lokasi dan jenis kelamin
- Dapatkan eksposur hingga 9x lebih banyak daripada anggota non-VIP
- Tanpa iklan

Aplikasi Percakapan Bahasa Inggris untuk berlatih berbicara bahasa Inggris sendiri.

Berlatih berbicara bahasa Inggris menggunakan ekspresi lanjutan, idiom, dan gaul. Simulasikan percakapan bahasa Inggris yang lancar dengan Simulasi Percakapan.

Gunakan simulasi percakapan bahasa Inggris untuk mendapatkan latihan berbicara bahasa Inggris yang realistis. Kemampuan berbicara dan mendengarkan bahasa Inggris Anda akan meningkat dan Anda akan belajar kosakata dan tata bahasa Inggris dengan menggunakannya dalam percakapan bahasa Inggris.

Setelah berlatih aplikasi berbahasa Inggris ini, Anda akan terdengar alami saat berbicara bahasa Inggris dan dapat berkomunikasi dengan lancar dengan penutur asli atau mahir bahasa Inggris.

Fitur Utama

★ Simulasikan percakapan bahasa Inggris
★ audio berkualitas tinggi
★ Dibuat oleh para profesional pendidikan bahasa Inggris Amerika
★ Lebih dari 300 pelajaran Percakapan Bahasa Inggris
★ Rekam diri Anda saat Anda berbicara bahasa Inggris di Conversation Lessons
★ Pelajari kosakata bahasa Inggris utama dengan contoh kalimat
★ Kuis untuk setiap percakapan bahasa Inggris
★ Tandai pelajaran favorit Anda

Apa yang akan dibantu aplikasi ini untuk saya lakukan?

★ Berlatih berbicara bahasa Inggris dengan ekspresi kunci, idiom, dan bahasa gaul
★ Belajar berbicara bahasa Inggris dalam percakapan
★ Tingkatkan keterampilan mendengarkan bahasa Inggris Anda dengan mendengarkan percakapan bahasa Inggris yang alami
★ Berbahasa Inggris dengan pengucapan yang lebih baik
★ Perluas kosakata bahasa Inggris Anda untuk bahasa Inggris lisan
★ Pelajari kosakata bahasa Inggris yang digunakan oleh penutur asli dalam percakapan bahasa Inggris

Mengapa Anda harus mengunduh aplikasi ini?

Aplikasi Berbahasa Inggris ini adalah cara terbaik untuk belajar berbicara bahasa Inggris sendiri. Anda bisa berlatih berbicara bahasa Inggris dalam percakapan, jadi Anda akan siap berbicara bahasa Inggris dengan lancar di kehidupan nyata!

Busuu, aplikasi pembelajaran bahasa. Lebih dari 100 juta orang memilih untuk belajar bahasa Spanyol, mempelajari beberapa frasa Prancis, mencoba bahasa Jepang, atau salah satu dari 9 bahasa lain yang di tawarkan sekarang giliran Anda!

Belajar bahasa Spanyol

Dari tata bahasa Spanyol dan konten dari surat kabar Spanyol, El País, hingga kursus untuk membantu Anda menjalani kehidupan terbaik dalam perjalanan, kami siap membantu Anda.

Belajar bahasa Perancis

Perlu bantuan dengan kosakata bisnis bahasa Prancis? Kosakata perjalanan Prancis? Atau ingin meningkatkan keterampilan berbicara bahasa Prancis Anda? Kursus bahasa Prancis kami memiliki semuanya.

Belajar bahasa Jepang

Kursus kami mencakup pekerjaan - apakah Anda menghafal 3 huruf Jepang, mempelajari beberapa frasa penting dalam bahasa Jepang, atau bekerja untuk kefasihan dalam bahasa Jepang.

Belajar bahasa Inggris

Pelajari dasar-dasarnya & berbicara bahasa Inggris dengan lancar dengan kursus online buatan tangan kami. Anda akan berada di tangan yang tepat - dari bisnis hingga perjalanan, dari tata bahasa Inggris hingga kosakata bahasa Inggris.

Berikut adalah daftar lengkap dari 12 kursus bahasa yang ditawarkan

Spanyol | Perancis | Jepang | Inggris | Jerman | Portugis | Italia | Rusia | Cina | Turki | Arab | Polandia

COBA BUSUU SEKARANG - UNDUH APLIKASI & COBA PELAJARAN GRATIS

Mengapa belajar bahasa dengan aplikasi Busuu?

Busuu WORKS: aplikasi pembelajaran bahasa terbaik, menurut Google & lainnya

★ Google Play - Pilihan Editor
★ PERINGKAT EDITOR: SANGAT BAIK - PC MAG
★ 22 jam di Busuu = 1 semester kuliah, menurut sebuah penelitian

Manfaat
  • Pelajari hingga 12 bahasa yang berbeda
  • Temukan kursus khusus yang sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Baik Anda menginginkan aplikasi pembelajaran bahasa Spanyol untuk pendidikan Anda, aplikasi bahasa Inggris untuk persiapan liburan, atau ingin belajar bahasa Prancis gratis untuk bersenang-senang, kami menyediakan kursus untuk Anda - dari bisnis hingga perjalanan.
Dapatkan konten pemenang penghargaan yang dibuat oleh para ahli

Ingin belajar bahasa Jepang? Atau menguasai bahasa Spanyol, sekali & untuk selamanya? Apa pun bahasa yang Anda sukai, dari semua aplikasi bahasa berbayar & gratis yang ada, Anda tidak akan menemukan yang lebih baik.

Mulai dari pemula & maju ke menengah atas

Belajar bahasa Inggris dari awal? Mulailah belajar bahasa Inggris untuk pemula. Atau belajar bahasa Prancis atau Spanyol & Anda sudah tahu dasar-dasarnya? Lewati dulu.

Temui komunitas kami yang terdiri dari 100 juta+ penutur asli

Berteman & tingkatkan keterampilan bahasa di Busuu, baik Anda belajar bahasa Spanyol, Italia, Jerman, Inggris atau Jepang, atau bahasa lain.

Fitur

Gunakan Percakapan untuk berlatih berbicara dengan penutur asli

Butuh latihan berbicara bahasa Spanyol, Inggris atau Jepang? Apa pun bahasa yang Anda pelajari, fitur kami memberi Anda akses ke masukan dari penutur asli.

Atur pembelajaran Anda dengan fitur Rencana Studi

Ingin tahu cara terbaik belajar bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Jepang, atau bahasa lain? Izinkan kami mengatur waktu Anda agar Anda dapat belajar kapan pun Anda mau.

Jangan pernah melupakan sepatah kata pun berkat Pelatih Kosakata

Kekuatan dengan belajar bahasa Jepang, Prancis, atau bahasa lain, dengan mempertahankan kosakata sebanyak mungkin.

Excel dengan fitur Tinjauan Tata Bahasa

Tata bahasa itu rumit saat belajar bahasa, jadi apakah Anda menguasai bahasa Jepang atau Prancis, biarkan alat tata bahasa cerdas kami membantu Anda dengan hal-hal yang sulit.

Dapatkan sertifikasi resmi dengan sertifikat bahasa McGraw Hill
Melamar pekerjaan berbahasa Prancis, Inggris, Spanyol atau Italia? Tunjukkan kepada calon majikan bahwa Anda berbicara bahasa asing: dapatkan sertifikat resmi.

Belajar di mana saja dengan Mode Offline

Belajar bahasa & tidak punya Wi-Fi? Tidak masalah. Unduh konten Spanyol, Inggris atau Jepang & belajar sambil jalan.

Punya pertanyaan untuk dukungan?

Kami menanggapi dalam 15 bahasa: Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, Portugis, Jerman, Polandia, Rusia, Turki, Arab, Cina, Jepang, Korea, Vietnam & Indonesia.

Demikian beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk sobat yang ingin mengasah ketrampilan dalam tatabahasa Asing semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya.

0 Response to "Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline dan OnLine Terbaik"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak