Game Simulasi Untuk Mengisi Waktu Luang

Game Simulasi
Bermain game tak hanya jadi cara yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang, tapi juga bermanfaat untuk belajar mengenai konsep dunia nyata. Berikut adalah beberapa game yang bertema simulasi yang yang munkin Anda sukai.

Berikut di bawah ini game simulasinya

 1. The Trail
Merupakan sebuah permainan simulasi dengan grafis kartun yang cukup baik, mengharuskan kalian berjalan untuk mencapai tempat yang cukup jauh. 

Ungkapan walking simulator memang cocok banget untuk game ini, kalian akan memulai perjalanan dengan kondisi perlengkapan yang tidak memadai dan melintasi berbagai negara yang tidak dikenal tanpa menggunakan sebuah kendaraan. 

Tujuan utama kalian adalah mencapai sebuah kota yang tak di ketahui bernama Eden Falls.

Karakter kalian mempunyai stamina yang harus di jaga dengan mengontrol kecepatan jalan atau beristirahat di perkemahan terdekat. 

Di perkemahan tersebut kalian dapat membuat / crafting berbagai macam perlengkapan dari berbagai bahan yang kalian kumpulkan. 

Seperti membuat sendal atau sepatu yang akan mempercepat lari, atau baju untuk menambah kekuatan stamina dan berbagai macam keperluan lainnya. 

Terdapat berbagai macam NPC yang bisa kalian temui untuk mendapatkan berbagai macam quest. Seperti halnya Dora The Explorer, terdapat hewan berjenis rakun yang akan mencuri bahan-bahan kalian di sepanjang perjalanan, jadi harus tetap wasapa.!. Kalian bisa mendapatkannya di Google Playstore

Choices: Stories You Play
Permainan ini mungkin cocok untuk kalian penggemar drama dengan alur cerita sesuai dengan keinginan.

Pilihan ceritanya juga selalu di-update sehingga banyak pilihan cerita yang akan dipilih. Genre yang berada di dalam game ini mulai dari fantasi, misteri hingga romansa. Setiap narasi akan disesuaikan dengan pilihan jawab yang dipilih

Bagi kalian yang meyukai permainan simulasi ini bisa  mendapatkanya di Google Playstore

Tahu Bulat 2
Own Games, pengembang game Tahu Bulat kembali lagi dengan sequel dari game Tahu Bulat: Tahu Bulat 2!

Rancang dan bangunlah Kota Tahu Bulat-mu sendiri!
Dirikan bangunan-bangunan unik untuk membuat kota-mu semakin maju:
- Stasiun Kereta untuk mendatangkan turis!
- Bank untuk menampung penghasilan
- Stasiun TV untuk mendapatkan siaran dan tips terbaik
- Pabrik Tahu untuk meracik dan menemukan resep-resep Tahu Bulat yang baru!
- Gedung pemasaran untuk menemukan strategi pemasaran terhebat!
- Dan masih banyak gedung lainnya..

Ingin datangkan pembeli lebih banyak dengan lebih cepat? Gampang, tinggal langsung tap saja tombol speaker berwarna kuningnya terus menerus untuk mendatangkan pembeli. Jangan lupa untuk mencapai Demam Tahu ya! XD

Bagi kalian yang meyukai permainan simulasi ini bisa  mendapatkanya di Google Playstore

Design Home: House Renovation
Mencari hobi kreatif baru? Mainkan Design Home hari ini permainan santai dan menyenangkan yang memungkinkan Anda menjalani kehidupan seorang dekorator interior. 

Pertajam keterampilan dekorasi Anda dalam Tantangan Desain sehari-hari dan gaya ruang tiga dimensi yang menakjubkan secara visual dengan akses ke merek furnitur dan dekorasi kelas atas yang nyata. 

Buka 'Rumahku' untuk mengakses kamar mandi, dapur, dan lebih banyak opsi penyesuaian untuk menghidupkan rumah impian Anda! Cepat, menyenangkan, dan Anda dapat terhubung dengan komunitas kreatif yang bersemangat sambil mempelajari beragam gaya dekorasi sehingga meningkatkan keterampilan desain Anda dan mendapatkan inspirasi yang bahkan dapat Anda terapkan dalam kehidupan nyata.

Bersantai melalui permainan dan ungkapkan kreativitas Anda dalam Tantangan Desain sehari-hari.
* Buka hadiah saat Anda memoles kemampuan luar biasa Anda sebagai dekorator interior.
* Tingkatkan level untuk mengakses 'Rumahku' - dengan rumah impian milikmu sendiri yang didesain sesuai keinginan!
* Bermain dengan kehidupan nyata, merek kelas atas saat Anda belajar tentang berbagai gaya desain interior.
* Pilih kamar favorit Anda dari komunitas yang bersemangat dan kreatif.
* Bagikan kreativitas Anda dan pinjam perabotan dari teman Anda saat Anda terhubung ke Facebook.


Suka barang-barang di kamar favorit Anda? Anda dapat berbelanja untuk mereka secara langsung melalui Design Home! Klik bagian mana pun yang Anda sukai dan beli untuk rumah Anda sendiri. Dengan potongan-potongan baru ditambahkan setiap hari, Design Home benar-benar menempatkan dekorasi rumah terbaik (alternatif: perabot) langsung di ujung jari Anda. Anda tidak hanya dapat menemukan merek dan tren, Anda juga dapat memilikinya!

CATATAN:
- Game ini gratis untuk dimainkan, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang sungguhan untuk beberapa item tambahan, yang akan membebani akun Google Anda. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dengan menyesuaikan pengaturan perangkat Anda.
- Game ini tidak ditujukan untuk anak-anak.
- Harap beli dengan hati-hati.
- Iklan muncul di game ini.
- Game ini dapat mengizinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain (mis., Ruang obrolan, obrolan antar pemain, pesan) tergantung pada ketersediaan fitur-fitur ini. Menautkan ke situs jejaring sosial tidak dimaksudkan untuk orang yang melanggar aturan yang berlaku dari situs jejaring sosial tersebut.
- Koneksi jaringan diperlukan untuk bermain.
- Untuk informasi tentang bagaimana Glu mengumpulkan dan menggunakan data Anda, silakan baca kebijakan privasinya di: www.Glu.com/privacy
- Jika Anda memiliki masalah dengan game ini, silakan gunakan fitur "Bantuan" game.

Kalian bisa mendapatkannya di Google Playstore

5. SimCity BuildIt
 SimCity BuildIt


Jadilah pahlawan kotamu sendiri sambil merancang dan menciptakan metropolis ramai yang indah. Setiap keputusan ada di tanganmu untuk membuat kotamu semakin besar dan lengkap.

Buat pilihan cerdas agar wargamu tetap bahagia dan kaki langitmu meninggi. Setelah itu berdagang, mengobrol, bersaing, dan bergabung dengan klub dengan sesama wali kota. Bangun jalan menuju kehebatan dengan permainan membangun kota terpopuler di perangkat seluler!

HIDUPKAN KOTAMU
Bangun gedung pencakar langit, taman, jembatan, dan banyak lagi! Tempatkan bangunan secara strategis agar pajak tetap mengalir dan kotamu berkembang.

Tuntaskan tantangan kehidupan nyata, seperti lalu lintas dan polusi. Sediakan berbagai layanan, seperti pembangkit listrik dan kantor polisi. Jagalah agar lalu lintas lancar dengan jalanan lebar dan trem.

TUMPAHKAN IMAJINASIMU DI PETA
Bangun lingkungan bergaya Tokyo, London, Paris, dan buka bangunan penting eksklusif, seperti Menara Eiffel dan Patung Liberty. Ungkap teknologi inovatif dengan Kota Masa Depan dan miliki tubuh bugar dengan stadion olahraga.

Hias kotamu dengan sungai, danau, dan hutan, dan kembangkan area pantai dan pegunungan. Buka region geografis baru, seperti Kepulauan Cerah atau Fyord Beku, masing-masing dengan gaya arsitekturnya yang unik. Selalu ada sesuatu yang baru dan berbeda untuk menjadikan kotamu unik.

BERJUANG MENUJU KEMENANGAN
Pertahankan kotamu melawan monster atau bersainglah menghadapi wali kota lain dalam Perang Klub. Susun strategi kemenangan bersama anggota Klubmu dan deklarasikan peperangan dengan kota lain. Setelah perang dimulai, keluarkan bencana gila, seperti Tornado Disko dan Monster Tanaman, ke lawanmu.

Dapatkan hadiah berharga untuk digunakan dalam peperangan atau untuk meningkatkan kotamu. Selain itu, hadapi pemain lain dalam Lomba Para Wali Kota, di mana kamu bisa menyelesaikan tantangan mingguan dan mendaki papan peringkat Liga menuju posisi puncak. Setiap Musim kontes baru mendatangkan hadiah unit baru untuk mempercantik kotamu!

BERINTERAKSI DAN BEKERJA SAMA
Bergabunglah dengan Klub Wali Kota untuk berjual beli suplai dengan anggota lain dan mengobrol tentang strategi dan sumber daya yang tersedia.

Bekerjasamalah untuk membantu seseorang menyelesaikan visi pribadinya dan mendapatkan dukungan untuk menyelesaikan visimu. Bangun besar-besaran, bekerja bersama, bimbing Wali Kota lain, dan lihat kotamu menjadi hidup!

Kalian bisa mendapatkannya di Google Playstore

0 Response to "Game Simulasi Untuk Mengisi Waktu Luang"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak