New Normal Yang Diajarkan Rosululloh

New Normal  Yang Diajarkan Rosululloh


Sekarang sedang rame-ramenya upaya  "NEW NORMAL" Sebagai bentuk upaya berperang mengalahkan virus COVID-19 demi kesehatan jasmani.

Berikut  upaya-upaya "NEW NORMAL" yang diajarkan Rosululloh Sholallahu 'Alaihi Wassallam agar rohani kita sehat, mampu  mengalahkan:

Virus-virus maksiat dan dosa yang sudah merajalela:

1️⃣ "NEW NORMAL" dengan TAUBAT sebagai landasan perubahan pola kehidupan kita yang tidak pas dengan rel Syariat, menuju jalan yang diridloi dengan menjadi hamba yang sholih/sholihah.

2️⃣ "NEW NORMAL" dengan "Masker" 😷 dengan  ASSHUMTU  ( diam meninggalkan perkataan yang tidak baik/tak berguna) agar kita tak menulari/ tertular virus ghibah, tidak jujur, fitnah/hoax, dll.

3️⃣ "Sanitizer" dengan ISTIGHFAR membersihkan dosa,  maksiat yang kita tahu maupun yang  tidak kelihatan, saat berinteraksi dengan orang lain.

4️⃣ "Sosial distancing" dengan SABAR, menahan diri dan meninggalkan hal-hal yang tak berfaedah dan menjaga jarak dari perkara-perkara yang mengundang nafsu syahwat.

5️⃣ "Cek suhu" dengan MUHASABAH apakah ada indikasi bahwa nafsu dan emosi kita meningkat  atau tetap  terkendali.

6️⃣ "Rapid test" πŸ©ΊπŸ”¬ dengan MUNAJAT memohon petunjuk agar batin kita dibersihkan kembali jika telah terpapar sifat-sifat tidak baik, dengki, egois, marah, malas, su'udhon dll.

7️⃣ "Imunisasi" πŸ’ŠπŸ’‰ dengan DZIKIR, SHOLAWAT, TILAWAH QUR'AN DAN DOA agar batin kita memiliki imun/kekebalan kuat terhadap virus-virus yang dibawa nafsu dan setan yang membayangi setiap langkah kita.

Selamat menjalani perubahan tuk menjadi hamba yang sukses Dunia Akhirat. Aamiiin

0 Response to "New Normal Yang Diajarkan Rosululloh "

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak