Arief Poyuono Sebut Isu PKI Gara-gara Kadrun! Warganet Buat Tagar #TenggelamkanGerindra

Arief Poyuono
Dalam sebuah video wawancara, saat ditanya siapa yang memunculkan isu-isu PKI? Arief Poyuono menjawab "yang pasti ini adalah kadrun! kadrun-kadrun dan yang ke 2 mungkin orang-orang yang tidak ingin adanya perdamaian di Indonesia yang mengkacau suasana, yang ingin mendiskreditkan pemerintahan yang sah secara konstitusional"

Gara-gara statement politisi Geridra yang mengatakan bahwa isu PKI yang memunculkan adalah kadrun-kadrun, kini warganet rame-rame membuat tagar #TenggelamkanGerindra.

Arief Puyouno, Waketum Gerindra, menyatakan Isu bangkitnya PKI hanyalah kebohongan atau hoax yang disebarkan oleh para kadrun.

Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan di channel youtube Kanal Anak Bangsa TV. pada senin, 15/6/20.

"enggak ada (maksudnya Kebangkitan PKI). Itu cuma isu-isu bohong saja." katanya.

Dia juga mengatakan bahwa isu PKI dijadikan alat oleh sejumlah pihak untuk mendelegitimasi Jokowi secara pribadi dan juga pemerintahnya.

"Isu-isu itu sebenerny hanya untuk mendelegitimasi Kang Mas Jokow, yang selalu dituduh apapun, dia seakan-akan, dia ada hubungannya sama PKI," katanya.

Dalam kesempatan ini, Arief Puyouno menuding yang menghembuskan PKI ini adalah para kadrun.

Demikian pembelaan Waketum Gerindra, Arief Puyouno, terhadap PKI.

Secara tidak langsung Arief Puyouno telah mengatakan MUI sebagai kadrun. Bukankan MUI salah satu lembaga yang menolak RUU HIP yang disinyalir kental berbau komunisme?

Kadrun sendiri adalah sebuah kata yang sering digunakan oleh PKI untuk menyebut Kyai, Ustadz, Santri dan Umat Islam.

0 Response to "Arief Poyuono Sebut Isu PKI Gara-gara Kadrun! Warganet Buat Tagar #TenggelamkanGerindra"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak