Dibenci Orang Tak Perlu Ambil Pusing

Manusia hidup di dunia ini dan bagaimana kehidupan bisa berjalan, Karena kita menyadari bahwa kita tidak akan mampu untuk menyenangkan semua orang, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ketika kita hidup pasti ada yang menyukai dan pasti juga ada yang membenci kita.

Untuk itu kita harus sadar betul bahwa tidak mungkin semua orang dapat menyukai kita dan sebaliknya tidak mungkin juga semua akan membenci. Mungkin ini yang dinamakan dengan hukum alam.

Oleh karena kita harus sanggup untuk menghadapi situasi  yang terjadi di kehidupan kita, padahal menurut pemikiran anda telah melakukan hal-hal yang baik tapi belum tentu baik bagi orang yang membenci anda, Lantas bagai mana untuk menghadapi semua itu.

1. Langkah kita untuk menghadapi situasi ini adalah bahwa hidup kita, kitalah yang harus bertanggung jawab sepenuhnya, patut kita menyadari itu semua, sehingga kita perlu untuk menjalankan kehidupan ini dengan sebaik baiknya.

2. Jadilah diri sendiri mulailah kita berhenti dari hidup yang mengandalkan pandangan dan perkataan orang lain dan yang paling penting adalah senantiasa untuk menjadi lebih baik dengan memperbaiki sikap kita hari demi hari.

3. Mulailah belajar untuk tidak mempedulikan terhadap perkataan dan perlakuan yang tidak membangun, dalam kehidupan kita, anggaplah semua itu sampah.

dengan menjalankan ketiga hal tersebut diatas maka dalam menjalani hidup kita akan mendapatkan banyak manfaat.

Pikiran kita akan menjadi tenang, karena terkadang kita terlalu sibuk memikirkan tanggapan orang lain dan pendapatnya  tentang kehidupan kita,tanpa kita menyadarinya, yang berakibat seakan hidup yang sedang kita hadapi rasanya sangat rumit, untuk itulah mulailah sekarang kita berhenti dari bergantung pada apa perkataan orang lain.

Cobalah untuk menyaring apa saja perkataan dan perlakuan apa ini yang perlu kita pikirkan tentu hal ini akan membuat kita lebih tenang dan tidak bimbang

Ketika dalam menjalankan hidup,kita berhenti memikirkan penilaian orang lain, kita akan memiliki banyak waktu untuk melaksanakan sosialisasi dengan banyak orang. sehingga kita tidak akan ambil pusing terhadap tanggapan dan penilaian orang, saat berbicara, sehingga segala pembicaraan akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Cobalah untuk berhenti  memikirkan apa saja kata orang tentang kehidupan kita sehingga pikiran kita menjadi tenang, sehingga tidur kita pun  akan semakin berkualitas.

Itulah sedikit penjelasan untuk menghadapi kehidupan kita yang mungkin kurang beruntung dari orang lain tentu kita harus sadar betul apa yang harus kita lakukan agar hidup kita bisa semakin hari semakin bermakna.

0 Response to "Dibenci Orang Tak Perlu Ambil Pusing"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak