Tidak Perlu Panik Jika KlikBCA Individual Terblokir


Tidak Perlu Panik Jika KlikBCA Individual Terblokir

Kejadian yang mungkin bisa terjadi kepada Anda pengguna internet banking mungkin saja Anda merasa sudah benar dalam memasukkan PIN KeyBCA pada saat melakukan transaksi. 

Tapi tetap saja masih ada pemberitauan PIN yang Anda masukkan salah hingga 3kali. Kemudian, Anda menerima pesan User ID Anda terblokir. Silakan Hubungi Halo BCA.

Selain masalah diatas, ini juga bisa terjadi karena salah memasukkan kode Respon APPLI 1 maupun APPLI 2 bisa mengakibatkan user ID KlikBCA Individual terblokir. 

Ini juga bisa terjadi karena masalah jaringan Internet yang mengakibatkan PIN ditolak, sehingga KlikBCA akhirnya diblokir. 

Nah disini banyak orang yang belum mengetahui, sehingga untuk  mengurus akun Internet Banking tersebut akan sangat merepotkan. 

Dikarenakan harus menunda untuk bertransaksi yang akan dilakukan. Anda juga harus datang ke cabang bank tempat Anda buka rekening, dengan mengantri dan mungkin sangat merepotkan untuk  melakukan reset KlikBCA.

Sebenarnya sangat mudah untuk, mengatasi KlikBCA dan KeyBCA yang sudah  telanjur terblokir. Sebagaimana  pesan yang ditampilkan pada saat  Anda mendapati user ID terblokir di halaman website klikbca.com. 

Anda dapat segera hubungi Halo BCA dan @HaloBCA dan juga bisa cat langsung untuk mendapatkan panduanya seperti Contoh dibawah:

Kami informasikan kpd Bpk/Ibu apabila KlikBCA Individu terblokir dapat menghubungi Halo BCA 1500888 untuk dilakukan reset. 

Setelah dilakukan reset Bpk/Ibu dapat melakukan registrasi kembali dimesin ATM BCA degan langkah-langkah: 
  • Masukan Kartu ATM > Masukan Nomor Pin Kartu ATM 
  • Pilih menu “Registrasi E-Banking/Autodebet” 
  • Pilih Menu “Internet Banking” 
  • Selanjutnya dapat ikuti proses registrasi sampai degan selesai dan akan keluar setruk bukti registrasinya agar disimpan.

Halo BCA dapat dihubungi 24 jam,menurut pengalaman saya akan dilayani dengan baik oleh customer service BCA memang untuk menghubungi juga di butuhkan kesabaran biasanya banyak yang mengantri untuk menelepon customer service BCA. 

Demikian cara reset Klik BCA yang terblokir, semoga bermanfaat,Terima kasih salam hangat Sabilislow.

0 Response to "Tidak Perlu Panik Jika KlikBCA Individual Terblokir"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak