FAKTOR YANG BISA MENUMBUHKAN HUBUNGAN CINTA DENGAN ORANG TERDEKAT

Kita sering  mendengar istilah cinta lokasi,istilah ini bisa terjadi sebab pasangan yang saling jatuh cinta karena sering bersama. Istilah lain dalam bahasa jawa yaitu; witing tresno jalaran soko kulino.

Istilah ini juga ditujukan kepada pasangan yang saling jatuh cinta karena sering bersama. Hal semacam inilah yang menjadikan banyak orang  merasakan jatuh cinta kepada orang terdekatnya. 

Tentu saja hal ini merupakan hal yang normal dan lumprah , bukanlah sesuatu yang aneh atau asing yang sering terjadi di masyarakat. 

Untuk yang  pernah merasakan jatuh cinta dengan orang terdekat karena sering bersama, berikut ini alasan-alasan mengapa kita bisa jatuh cita.bahkan menjalin hubungan percintaan yang lebih jauh lagi dengan orang terdekat. dibawah ini alasannya.




1. Rasa nyaman

Adanya rasa nyaman ini, menjadi salah satu alasan yang paling utama. Hubungan dua orang yang sebelumnya dekat, justru dapat menumbuhkan raca cinta dan akhirnya saling jatuh cinta dan memadu kasih lebih dalam lagi. Perasaan nyaman yang timbul ini dapat terjadi sebab terbiasa saling bersama-sama.

2. Faktor psikologis

Ketika dua insan ini saling dekat, tidak menutup kemungkinan komunikasi akan terjalin dengan sendirinya akibatnya akan menimbulkan perasaan cinta, yang mempengaruhi faktor psikologis keduanya. 

Faktor itulah yang bisa menumbuhkan perasaan cinta yang kian hari kian berkembang satu sama lain pada akhirnya saling jatuh cinta. 

3. Komunikasi yang terjalin

Tentunya disaat kita menjalin hubungan dengan orang terdekat secara rutin, ini dapat menjadi indikasi bahwa komunikasi yang terjalin cukup baik dan mungkin bisa terbuka satu sama lain tanpa adanya kekakuan. 

Komunikasi yang baik tentu saja akan mendukung hubungan dua orang ini tidak hanya sebatas itu saja, bisa jadi untuk menjalin hubungan yang lebih lagi hingga berlanjut ke arah yang lebih serius. 

4. Timbul kepercayaan

Faktor lain yang membuat kita bisa merasakan jatuh cinta dengan orang terdekat, adalah tumbuhnya kepercayaan satu sama lain. Faktor ini hadir karena sering bersama dan berkomunikasi dengan baik. Tumbuhlah rasa percaya yang mendukung adanya hubungan kasih yang lebih serius. 

5. Tidak mau mengambil risiko

Biasanya seseorang yang merasa takut untuk memulai hubungan serius dengan orang yang baru, akan cenderung memilih jatuh cinta dengan orang terdekat, ada kalanya seseorang merasa kesulitan untuk membangun kecocokan satu sama lain. 

Itu sebabnya, lebih memilih untuk jatuh cinta dengan orang terdekat untuk mendapatkan pasangan yang Chemistry. 

Itulah, berbagai alasan mengapa lebih memilih hubungan percintaan dengan orang terdekat, atau alasan mengapa banyak orang yang jatuh cinta dengan orang terdekat.

Apakah ada yang pernah merasakan jatuh cinta dengan orang terdekat,tentu bukan yang sejenis yah.akantetapi dengan lawan jenis.Terimakasih atas kunjungannya Salam Hangat Sabilislow.

0 Response to "FAKTOR YANG BISA MENUMBUHKAN HUBUNGAN CINTA DENGAN ORANG TERDEKAT"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak