Download BlueStacks


BlueStacks adalah program yang digunakan untuk menjalankan aplikasi Android di PC atau laptop Anda.


Apakah Anda ingin bermain game Android di laptop atau komputer?
Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi Android di PC menggunakan perangkat lunak berikut.
Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dapat menginstal dan menjalankan aplikasi atau game berbasis Android pada sistem operasi Windows (PC) atau Mac.

Penemu BlueStacks adalah India Rosen Sharma yang memiliki ide untuk membuat perangkat lunak ini yang pengembangannya dimulai sejak 2010.

BlueStacks mendukung semua aplikasi dan game Android di PC Anda. Anda sekarang dapat menikmati aplikasi Android Anda seperti BBM, Instagram, Facebook, Twitter, Angrybirds Space, Yahoo Mail, Hotmail, Texas Holdem Poker dan game yang sangat populer saat ini seperti Clash of Clans (COC) dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa dijalankan pada sistem Windows.

Setelah proses instalasi berhasil pada sistem operasi Windows (PC) atau Mac Anda. Program ini menyediakan aplikasi store aplikasi (terletak di menu MyApp BlueStacks) untuk Android, yang dapat digunakan untuk mencari aplikasi / game dengan hanya memasukkan nama aplikasi / game yang diinginkan di kotak pencarian. kemudian, ketika Anda menemukannya, klik instal dan tunggu sebentar hingga akhir proses instalasi.

0 Response to "Download BlueStacks "

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak