KUNCI-KUNCI SURGA

KUNCI-KUNCI SURGA - RAHASIA DAHSYAT AMALAN & DOA CALON PENGHUNI SURGA

Penulis: Ahya A. Shobari

Buku ini membahas mengenai kunci-kunci yang dapat kita gunakan untuk membuka pintu surga. Kunci-kunci surga yang diulas dalam buku ini antara lain amalan-amalan, zikir dan doa yang membuat orang diizinkan masuk surga.

Dengan membaca buku ini diharapkan kita akan tahu apa saja kunci-kunci surga itu dan bisa melaksanakan amalan-amalan penghuni surga. Selain itu, buku ini juga memotivasi para pembaca untuk memperkaya diri dengan amalan saleh untuk bekal ketika mati.

Semua hamba Allah pasti ingin dimasukkan dalam golongan ahli surga. Namun demikian, tidak semua hamba Allah akan masuk surga jika tidak mau melakukan amalan-amalan yang sudah ditentukan Allah.

Buku berjudul Kunci-Kunci Surga yang ditulis oleh Ahya A. Sobari dan diterbitkan oleh Araska (2020) menguraikan panjang lebar perihal amalan-amalan yang bisa mengantarkan umat Islam ke dalam surga-Nya. Di antara amalan-amalan tersebut yakni mendirikan shalat lima waktu, menyambung ikatan tali silaturahmi, menjaga lisan, dan lain lain.

Ahya A. Sobari menambahkan keterangan bahwa silaturahmi dalam konteks kekinian tidak hanya bisa dilakukan secara fisik. Saat ini sudah banyak alat silaturahim yang tersedia. Silaturahim bisa melalui surat, telepon, jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Bahkan, banyak orang yang sukses dalam bisnis justru karena memanfaatkan jejaring sosial sebagai alat silaturahim. Mereka tidak mempunyai kantor formal, hanya punya kendaraan, telepon seluler, faksimile, dan internet. Dari kamar tidurnya, mereka melakukan bisnis dengan omzet jutaan rupiah.

Segera dapatkan buku Kunci-Kunci Surga karya Ahya A. Shobari di Toko Buku Terdekat di Kota Anda atau melalui👇

 https://aff.gramedia.com/s/VNqkSmknkR

0 Response to "KUNCI-KUNCI SURGA"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak