Kisah Cinta Yang Paling Fenomenal


Kisah cinta yang paling fenomenal

1. Konsep cinta Nabi Adam dan Siti Hawa, kisah cinta yang nggak pernah ngomongin mantan.

2. Asiyah dan Fir'aun juga bagus. Bayangin, yang perempuan ahli surga yang laki-laki ahli neraka. 

3. Laki-laki yang paling kuat adalah Salman Alfarisi. Beliau berniat melamar perempuan dan ditemani temannya yang bernama Abu Darda'. Namun, setelah sampai di rumahnya, perempuan itu malah lebih memilih Abu Darda'. Apa Salman Alfarisi marah? Tidak. Beliau tidak termakan ocehan setan. 

4. Pernah tau kisah Hanzhalah? Malam pertama setelah menikah, masih dalam keadaan junub, ada panggilan untuk berjihad. Beliau nggak sempat mandi wajib, langsung berangkat perang dan mati syahid. Lalu Rasulullah memalingkan wajah saat melihat jenazahnya, karena Nabi melihat ada bidadari yang sedang memandikan jenazahnya. 

5. Kisah Rasulullah yang pulang kemalaman hingga tidur di depan pintu juga lucu sekali. Beliau nggak mau bangunin Aisyah yang ternyata ketiduran di depan pintu karena nunggu Rasulullah pulang. 

6. Pernah juga Rasul lagi marah banget sama Aisyah. Rasul nyuruh Aisyah buat tutup mata. Waktu itu Aisyah udah ketakutan. Tapi tau nggak apa yang dilakuin Rasul? 

Beliau mendekat sambil bilang, "Humairahku, telah hilang marahku setelah memelukmu."

Melting nggak, sih, digituin? Ini bikin iri banget, omong-omong. 

7. Ketika Zulaikha mengejar cinta Nabi Yusuf, Nabi Yusuf justru menjauhinya. Tapi, ketika Zulaikha mengejar cintanya Allah, Allah dekatkan Nabi Yusuf pada Zulaikha. 

8. Kisah cinta terbaik masih jadi milik Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Azzahra. Cinta dalam diam. Bahkan setan pun nggak tau soal perasaan mereka. 

Jadi, boro-boro godain nyuruh bikin maksiat, tau aja nggak. Jiaahh, setan aja kecolongan.

0 Response to "Kisah Cinta Yang Paling Fenomenal"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak