Aplikasi Cleaner Android Terbaik Tanpa Iklan

Aplikasi Cleaner Android Terbaik Tanpa Iklan
Apakah Anda sering mengalami dan merasakan performa smartphone Android yang tiap hari digunakan menurun drastis? Atau Smartphone Anda menjadi terasa sangat lambat saat digunakan?

Hal seperti itu biasanya terjadi karena disebabkan ada banyak sekali file-file sampah yang tersimpan di dalam smartphone yang sedang anda gunakan.

Anda memang bisa menghapus file-file sampah tersebut secara manual. Namun, butuh banyak waktu untuk menghapusnya secara manual?

Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan aplikasi cleaner untuk menghapus file-file sampah tersebut dari smartphone yang Anda gunakan.

Apakah Anda masih bingung memilih aplikasi cleaner yang tersedia di Google Playstore? Anda bisa untuk Coba pilih salah satu dari beberapa cleaner Android terbaik berikut dibawah ini yang Anda sukai.

Berkut Aplikasi Cleaner Android Terbaik yang Bisa Anda Gunakan yang pasti juga  Gratis danTanpa Iklan  In App Purchase

Memang tersedia banyak sekali aplikasi cleaner yang bisa anda gunakan secara gratis di Google Playstore. Namun masalahnya, tidak semua aplikasi tersebut dapat anda gunakan  gratis secara penuh.

Cukup banyak memang aplikasi cleaner yang justru mengganggu karena adanya penayangan iklan dan penawaran in app purchase.

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi yang benar-benar gratis, anda bisa memilih salah satu dari dari aplikasi cleaner Android terbaik berikut ini:

 Aplikasi Cleaner Android Terbaik



Cache Cleaner
Cache Cleaner bukan satu-satunya aplikasi cleaner Android terbaik. Cache Cleaner juga masuk kedalam kategori yang sama.

Cache Cleaner juga memiliki ukuran file yang sangat kecil yaitu hanya sebesar 1 megabyte saja. Aplikasi ini juga benar-benar bisa anda gunakan secara gratis tanpa ada penayangan iklan ataupun penawaran in app purchase.

Hanya saja, Cache Cleaner ini paling efektif digunakan di smartphone yang menggunakan sistem operasi Android versi 6 kebawah.

Jika anda masih menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android versi 6 kebawah, anda bisa mengunduh aplikasi Cache Cleaner ini langsung dari Google Playstore.

Clean My Android, Cache Cleaner & Booster Mobile
Cache Cleaner dapat membebaskan ruang penyimpanan Anda dengan menghapus file cache, file sementara dan beberapa file sampah lainnya dengan izin Anda.

Pembersih Telepon juga dapat mempercepat telepon Anda, menghemat daya baterai, mendinginkan suhu CPU dengan hibernasi aplikasi yang sedang berjalan.

Phone Cleaner adalah pembersih cache ponsel Android, speed booster dan memory booster. Mempersenjatai dengan pendingin CPU, Pembersih telepon dapat mengoptimalkan telepon dengan bantuan penghemat baterai. 

Pembersih RAM yang cepat, master pembersih sampah dan pembersih cache aplikasi yang kuat dapat meningkatkan ponsel Anda. Penguat RAM dan pembersih pemberitahuan sampah juga berkontribusi dalam mengoptimalkan ponsel. Pembersih Telepon semuanya dalam satu master android bersih dan kotak alat pendorong telepon. Clean My Android, Cache Cleaner & Booster Mobile ini langsung dari Google Playstore.

Powerful Cleaner
Powerful Cleaner memang termasuk sebagai salah satu aplikasi cleaner Android terbaik. Namun aplikasi ini sebenarnya bisa dikatakan lebih baik dari SLW Cache Cleaner maupun Cache Cleaner.

Kenapa? Karena selain bisa membantu menghapus file-file cache, aplikasi ini juga sekaligus bisa mengurangi penggunaan RAM smartphone anda.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat memberikan informasi jika smartphone anda mengalami overheat.

Jika anda memang ingin meningkatkan performa smartphone Android yang anda gunakan, jelas Powerful Cleaner ini adalah aplikasi yang wajib anda pasang.

Anda bisa mengunduh Powerful Cleaner yang hanya berukuran sebesar 1,5 megabyte saja di Google Playstore.

Fast Cleaner - Speed Booster & Cleaner
Fast Cleaner adalah penguat kecepatan terbaik dan pembersih file sampah untuk membuat ponsel lebih cepat dan mengembalikan ruang memori. 

Ini bisa meningkatkan kecepatan ponsel hingga 50%.Aplikasinya terbilang kecil hanya 2 MB, Fast Cleaner yang bisa membersihkan cache, file sampah untuk mengembalikan ruang penyimpanan, menghentikan aplikasi yang tidak perlu di latar belakang untuk membersihkan RAM dan mempercepat ponsel Android Anda.

Anda dapat mencobanya silahkan diunduh aplikasinya gratis hanya di Google Play Store.

SD Maid - Apl Pembersih Sistem
SD Maid juga merupakan aplikasi yang masuk kedalam kategori cleaner Android terbaik. Meskipun ukuran filenya hanya sebesar 4,6 megabyte, namun SD Maid ini adalah aplikasi yang kaya dengan fitur menarik.

SD Maid tidak hanya bisa memberihkan file-file cache yang menumpuk di dalam smartphone saja. SD Maid ini juga dapat mendeteksi file-file yang sama di dalam memori smartphone.

Tak hanya itu saja, SD Maid juga merupakan aplikasi yang sangat efektif digunakan untuk menghapus sisa-sisa file dari aplikasi yang sudah anda buang sebelumnya.

Sama halnya seperti aplikasi cleaner Android terbaik lainnya, SD Maid ini juga benar-benar bisa anda gunakan secara gratis tanpa adanya penayangan iklan ataupun in app purchase.

Bagi anda yang ingin menggunakan SD Maid, anda bisa mengunduhnya secara langsung dari Google Playstore.

Cleaner For Android : Clean Junk & Optimize Memory
Cleaner For Android adalah aplikasi serba untuk perangkat Android. Ini meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja perangkat Android Anda, sambil menghapus aplikasi dan file yang tidak diinginkan untuk memulihkan ruang. 

Dengan penguat satu ketukannya, Anda dapat membersihkan semua file cache dalam kurun waktu singkat. Lebih lanjut mengoptimalkan baterai ponsel, membersihkan semua file sampah, mengelola aplikasi dan bahkan melindungi perangkat Anda terhadap serangan Malware. 

Semua modul ini dibuat untuk meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan,anda bisa mengunduhnya secara langsung di Google Playstore.

DU Speed Booster

DU Speed Booster juga termasuk aplikasi pembersih yang sangat powerfull. Aplikasi ini mampu membersihkan file sampah sistem, meningkatkan ruang penyimpanan pada SD Card, serta dapat meningkatkan performa android hingga 60%.

Selain itu, DU Speed Booster juga menyediakan antivirus gratis yang dapat anda gunakan untuk menghapus file berbahaya pada sistem atau memori smartphone android anda. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

CCleaner: Pembersih Memori, Peningkat Ponsel
Selain tersedia dalam software PC atau Laptop, ternyata CCleaner juga menyediakan aplikasi pembersih berbasis android. Dalam sistem android aplikasi yang satu ini terasa ringan saat digunakan. CCleaner dapat menghapus file – file sampah (cache) pada android anda.

Selain itu, tersedia juga antivirus yang dapat mambantu anda untuk menghapus file-file berbahaya. Anda bisa download aplikasi CCleaner pada Google play store secara cuma-cuma alias gratis.

Gambar sampul
Cleaner Master Optimizer Free. Aplikasi yang satu ini dapat menghapus riwayat history saat anda sedang browsing internet, menghapus history panggilan dan sms, membersihkan cache pada file penyimpanan anda, serta dapat mengoptimalkan aplikasi yang sering anda buka agar lebih cepat.

Aplikasi ini tersedia pada Google Play Store dan yang pasti dapat anda unduh secara free (gratis).

Cache Cleaner Super - membersihkan singgahan

App Cache Cleaner adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk membersihkan aplikasi cache file dan membebaskan ruang penyimpanan pada perangkat Android Anda. Aplikasi ini sangat penting untuk setiap perangkat yang memiliki masalah manajemen memori.

Sekarang Anda dapat memperbaiki masalah memori rendah dan mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan yang tersedia dengan membersihkan file / cache data yang dibuat oleh aplikasi. Dengan fitir 1Tap Clean, anda bisa membersihkan cache hanya dengan sekali tekan.

Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Aplikasi cleaner memang tampaknya bukanlah aplikasi yang sangat penting untuk dipasang di smartphone Android. Namun setelah menggunakan smartphone dengan waktu yang cukup lama, cepat atau lambat pasti Anda kemungkinan membutuhkan fungsi dari aplikasi tersebut. Semoga bermanfat. Terima kasih sudah berkunjung

0 Response to "Aplikasi Cleaner Android Terbaik Tanpa Iklan"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak