SUPAYA KULIT TERLIHAT SEGAR DAN AWET MUDA RUTIN KONSUMSI SAYURAN HIJAU

SEGAR DAN AWET MUDA RUTIN KONSUMSI SAYURAN HIJAU
SABILISLOW-Siapa yang tidak ingin memiliki kulit  terlihat segar dan awet muda. Kolagen adalah bahan yang dapat mengurangi kerutan dan garis-garis halus. 

Kolagen adalah jenis konten berserat yang tidak larut yang mengandung paling banyak di dalam tubuh manusia.

Kolagen adalah pangkalan utama tulang, tendon, kulit dan ligamen untuk memberikan kekuatan dan struktur. 

Namun seiring berjalannya waktu, produksi kolagen juga berkurang, yang terakhir juga bisa rusak jika terkena sinar matahari atau kebiasaan buruk.

Kolagen sangat hadir dalam produk anti penuaan dan perawatan kulit sehingga wajah kita selalu terlihat muda. 

Tetapi ternyata penggunaan produk anti penuaan tidak cukup, karena hanya bisa membantu dari luar. Berikut adalah beberapa pilihan yang bisa membuat   tetap muda;

Ikan

Berita baik untuk pecinta makanan laut. Ikan adalah makanan yang mengandung banyak kolagen. Ikan yang mengandung banyak omega-3 adalah salmon dan tuna. 

Kandungan omega-3 dapat membantu mengurangi peradangan dan kandungan asam amino dapat mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit. Ayo, gandakan tangkapan ikan agar ia tetap muda.

Sayuran Hijau

Sayuran hijau adalah kunci utama diet. Tapi pertanyaan tentang sayuran hijau bisa membuat Anda awet muda, Babes. 

Contoh sayuran adalah; bayam dan kol karena mengandung antioksidan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi sayuran hijau secara rutin dapat meningkatkan prekursor kolagen di kulit.cara yang bagus untuk tetap awet muda

Vitamin C

Vitamin C adalah kunci untuk memproduksi kolagen alami. Dengan mengonsumsi buah-buahan seperti jeruk, anggur, dan lemon, Anda bisa menjadi lebih sehat dan lebih muda. Jadi, makan lebih banyak vitamin C jika Anda ingin tetap muda, Babes.

Produk Kedelai

Produk kedelai mengandung unsur genistein. Unsur ini merupakan sumber kolagen dan membantu menghambat enzim yang mudah dihancurkan dan menyebabkan kulit menua dengan cepat. 

Produk kedelai yang sering kita temukan di pasaran adalah susu kedelai, tahu dan tempe. Ternyata, makanan ini juga bisa membuat Anda awet muda.

Kacang Tanah

Kacang kenari mengandung senyawa asam hyaluronic. Asam hialuronat ini digunakan untuk melembabkan kulit, mengurangi kerutan wajah dan memperbaiki kulit yang terbakar sinar matahari. Jadi kacang ini cocok untuk kita yang memiliki wajah awet muda.

Bawang Putih

Salah satu bahan yang paling sering kita temui dalam masakan adalah bawang putih.Selain meningkatkan rasa, bawang putih juga dapat mendorong kita untuk tetap awet muda karena mengandung asam lipoat (antioksidan yang merupakan penangkal radikal bebas) dan taurin (mengandung antioksidan yang meringankan kandungan dalam air). Jadi, jangan anggap remeh manfaat bawang putih!

Kaldu Tulang

Kaldu Tulang dapat menjadi maha karya kami kali ini untuk membantu Anda tetap awet muda. Kaldu tulang terbuat dari tulang hewan (biasanya sapi dan ayam) yang berguna untuk ekstraksi kolagen. 

Kaldu tulang ini mengandung kalsium, magnesium, fosfor, kolagen, glukosamin, asam amino dan banyak bahan lainnya. Jadi, selain mengenyangkan, kaldu tulang ini juga bisa membuat kita awet muda.

Itulah yang dibutuhkan untuk kulit supaya terlihat awet muda dan segar,dan kinclong. Dengan kandungan yang terdapat dalam bahan bahan alami yang mudah didapatkan bahkan sebagian digunakan untuk bumbu dapur.

Terima kasih salam hangat Sabilislow.

0 Response to " SUPAYA KULIT TERLIHAT SEGAR DAN AWET MUDA RUTIN KONSUMSI SAYURAN HIJAU"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak