Semangat Baru Lewat Logo dan Atribut Gojek yang Baru

Ini ungapan terimakasih dari Gojek terhadap mitra Driver yang selalu semangat dalam berjuang untuk membesarkan nama Gojek.

Terima kasih atas semangat solidaritas tanpa batas yang selalu kamu tunjukkan selama ini. Dengan semangat ini, kami ingin kamu tahu bahwa kehadiranmu akan selalu ditunggu, dibutuhkan, dan dipercaya untuk selalu membantu memenuhi kebutuhan dari jutaan masyarakat Indonesia. 

Sebagai bentuk apresiasi atas masukan kamu, kami memperkenalkan logo baru Gojek bernama “Solv”. Logo baru ini merupakan bentuk keberhasilan kita semua dalam membawa Gojek untuk menjadi sebuah teknologi terdepan, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara. Tentunya, semangat kerja keras kamu lah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan logo baru. 
Apa makna dari logo Gojek yang baru?
Logo baru ini memiliki banyak makna. Salah satunya sebagai cerminan sebuah aplikasi yang memiliki beragam layanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Namun, yang paling istimewa, logo ini menyerupai Mitra Driver saat mengendarai motor yang dilihat dari atas. Logo ini juga diambil dari roda pada logo Gojek sebelumnya. 

Ini merupakan wujud rasa terima kasih kami atas keberhasilan kamu yang telah membuat kita semua menjadi teladan di mata masyarakat Indonesia.

Kamu juga bisa simak video berikut biar lebih tahu makna logo Gojek yang baru.

Kami juga menghadirkan atribut baru sebagai semangat baru!

Selain logo baru, kami juga mendengar masukan kamu untuk menghadirkan atribut yang lebih nyaman dan sesuai kebutuhan kamu. Hadirnya atribut baru ini sebagai simbol semangat baru yang selalu kamu berikan kepada masyarakat Indonesia dengan sepenuh hati. 

Nah, ayo kenali 2 (dua) jenis atribut baru khusus untuk kamu, yaitu: Jaket Garuda dan Jaket Garuda Super.
Untuk mengetahui cara mendapatkan atribut baru, silakan simak informasi lengkapnya pada artikel seputar pembelian atribut.

Ada juga rangkaian acara spesial khusus buat kamu!

Mengusung tema “Dari Kita untuk Kita”, rangkaian acara ini merupakan puncak acara dari peresmian logo dan atribut baru Gojek bersama Mitra Driver. Selain itu, di sini kamu juga bisa membeli atribut sekaligus menikmati beberapa hiburan menarik lainnya. Akan ada pertunjukan khusus dari Mitra Driver juga, lho. Yuk, simak jadwal rangkaian acaranya berikut:

Nama Acara Waktu Lokasi Keterangan Hari Apresiasi Mitra 20-21 Juli 2019 Jabodetabek Undangan khusus Mitra Angkatan Awal (2010 - 2014), Mitra Jempolan, Mitra Bintang Lima Bulanan, dan Ketua Komunitas untuk diberikan atribut baru31 Juli-2 Agustus 2019Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar14-16 Agustus 2019 Kota lain di Indonesia

Penjualan Atribut Baru Terbatas23 - 26 Juli 2019JabodetabekPenjualan di GFF GBK hanya untuk Driver yang menerima undangan.Info lengkap klik di sini

Festival Apresiasi Mitra27 Juli 2019JabodetabekHari perayaan hadirnya logo dan atribut baru3 Agustus 2019Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar17 Agustus 2019Bali

Festival Merah Putih Mitra17 Agustus 2019Seluruh IndonesiaPuncak acara apresiasi Mitra seluruh Indonesia sekaligus penjualan atribut baru secara umum

Selain untuk menumbuhkan semangat baru, kami harap dengan hadirnya logo baru, atribut baru, dan serangkaian acara spesial ini dapat membuat kamu semakin bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar Gojek. 

Sebagai karya anak bangsa, mari kita terus berjuang dan maju bersama untuk keluarga dan negara Indonesia.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Salam satu aspal!
Lihat sumber berita 

0 Response to "Semangat Baru Lewat Logo dan Atribut Gojek yang Baru"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak