π—§π—˜π—§π—˜π—¦π—”π—‘ π—”π—œπ—₯ 𝗠𝗔𝗧𝗔 π—£π—˜π—‘π——π—’π—¦π—”

π—§π—˜π—§π—˜π—¦π—”π—‘ π—”π—œπ—₯ 𝗠𝗔𝗧𝗔 π—£π—˜π—‘π——π—’π—¦π—” 

Ya Allah, sungguh tidak ada satupun yang tersembunyi di mata-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui siapa diriku...

Ya Allah, betapa banyaknya "nikmat-Mu" kepadaku, namun "sangat sedikit sekali" yang kusyukuri, dan begitu banyak ujian serta cobaan yang telah Engkau turunkan, namun diriku belum juga bersabar diri...

Ya Allah, aku tidak dapat bersabar atas panasnya matahari-Mu, lalu bagaimana mungkin diriku bersabar atas panasnya akan api Neraka-Mu yang "lebih" sangat menakutkan dan juga mengerikan.....!!?

Ya Allah, aku tidak dapat untuk bersabar ketika mendengar suara petir-Mu, lantas bagaimana mungkin diriku bisa bersabar atas "suara adzab-Mu" yang lebih sangat mengejutkan dan juga menggetarkan.....!!?

Ya Allah, dengan "kondisiku" yang masih jauh dari "rasa syukur" kepada-Mu, maka jangan usir diriku dari pintu rahmat-Mu..!

Ya Allah, dengan "kondisiku" yang masih sulit untuk bisa tersentuh dan menangis karena takutku kepada-Mu, maka jangan usir diriku dari pintu ampunan-Mu...!

Ya Allah.....aku kembali mendatangi-Mu, aku sambut seruan-Mu, aku ikrarkan lagi janji-janji kepada-Mu, dan aku mendatangi-Mu dengan air mata yang "tumpah" karena-Mu, tubuh yang "merendah" kepada-Mu, dan telah menghinakan diri di hadapan-Mu..!

Ψ§َΩ„Ω„ّٰΩ‡ُΩ…َّ Ψ₯ِΩ†َّΩƒَ ΨΉَفُوٌّ ΨͺُΨ­ِΨ¨ُّ Ψ§Ω„ْΨΉَفْوَ فَΨ§ΨΉْفُ ΨΉَΩ†ِّي

Ya Allah.....sesungguhnya Engkau Maha Memberikan Maaf dan Engkau pun suka untuk memberikan maaf, karenanya (ya Allah) maafkanlah (kesalahan2)ku......!!!

Ya Allah, apapun yang telah terjadi padaku, beri kesempatan untuk kembali bertaubat. Ampunilah sekecil apapun segala khilaf, salah dan dosaku, dan terimalah sekecil apapun kebaikan yang pernah kulakukan..!

Tiada tempat kembali dan menyelamatkan diri selain kepada-Mu ! Tiada lagi bagiku "tempat mengadu dan bersandar" selain hanyalah kepada-Mu ! Walaupun Engkau tidak membutuhkanku, "tapi" aku sangat membutuhkan-Mu, ya Rabb...ya Rabb...!!

Apabila yang bisa "berharap" kepada-Mu hanyalah orang yang baik, lantas kepada siapakah pendosa berharap & berdoa..!?

Ya Allah, apabila Engkau "tidak mau" lagi "memperdulikanku dan mengasihaniku" yg telah berlumuran dosa dan maksiat, maka kepada siapakah aku akan "mengadu" dan berdoa, yang dapat menyelamatkanku dari adzab-Mu saat di dunia dan di akhirat....!!?

Ya Allah, jika Engkau tidak berkeinginan membukakan pintu maaf-Mu kepadaku, niscaya diriku akan menjadi orang yang merugi, menjalani suu-ul khaatimah dan siksa kubur, dan aku...dan aku...dan aku sungguh tidak menginginkannya....!!! 

Oleh: Ustadz Najmi Umar Bakkar

0 Response to "π—§π—˜π—§π—˜π—¦π—”π—‘ π—”π—œπ—₯ 𝗠𝗔𝗧𝗔 π—£π—˜π—‘π——π—’π—¦π—”"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak