Katakan Alhamdulillah

Anugerah terbaik dan termahal dari Allah dalam hidup ini bukanlah harta, Tapi saat kita hidup mendapat hidayah Islam dan Sunnah.

Lihatlah, di antara milyaran manusia yang hidup di muka bumi ini, berapa di antara mereka yang mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam dan mengamalkan Sunnah ?

Dan di antara milyaran manusia itu engkau adalah salah satu di antara yang Allah pilih menjadi seorang muslim dan di atas Sunnah,

Lalu engkau masih tidak bersyukur ?

Katakan Alhamdulillah

Saya bersyukur kepada Allah Subhanahu wata'ala atas hidayah Islam dan Sunnah yang telah diberikan kepada saya. Saya menyadari bahwa hidayah ini adalah anugerah yang sangat besar dan berharga.

Di antara miliaran manusia yang hidup di muka bumi ini, hanya sebagian kecil yang mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam dan mengamalkan Sunnah. Saya adalah salah satu di antara mereka yang terpilih.

Saya bersyukur karena dengan hidayah Islam, saya telah mendapatkan petunjuk untuk menjalani kehidupan yang benar dan diridhoi Allah Subhanahu wata'ala. Saya juga bersyukur karena dengan hidayah Islam, saya telah mendapatkan jalan untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.

Saya bertekad untuk selalu bersyukur atas hidayah Islam dan Sunnah yang telah diberikan kepada saya. Saya akan berusaha untuk senantiasa mengamalkan ajaran Islam dan Sunnah dalam kehidupan sehari-hari.

Saya juga akan berusaha untuk mengajak orang lain untuk mengenal Islam dan Sunnah. Saya ingin berbagi kebahagiaan dan hidayah yang telah saya terima kepada orang lain.

Katakan Alhamdulillah

0 Response to "Katakan Alhamdulillah"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak