Perhatian Lelaki Terhadap Wanita

Hal yang Diperhatikan Laki-laki, tapi Tidak Disadari Wanita

Pembahasan terkait hal ini mungkin harusnya sangat luas cangkupannya dan bisa dilihat dari banyak sudut pandang yang berbeda.

Pertama kita harus menyamakan persepsi dalam kasus apa seorang lelaki ini memperhatikan seorang wanita.

Dalam kasus ini misalnya terbentuk sebuah kelompok secara random dan kemudian hal apa yang akan diperhatikan seorang lelaki kepada anggota wanita yang tidak mereka kenal.

1. Visual

Hal pertama yang dilihat seorang lelaki pada seorang wanita adalah penampilannya. Kaum lelaki adalah makhluk yang haus akan keindahan dan kecantikan seorang wanita.

Perlakuan seorang lelaki kepada anggota wanita terinterpretasi setelah menilai kecantikan seorang wanita. Semua itu sangat relevan, tergantung pada sifat individu lelaki yang mengelola informasi kecantikan wanita dan memasukkannya kedalam zona tindakan yang akan dilakukan.

2. Body Language

Para lelaki akan memperhatikan bahasa tubuh seorang wanita dan mulai memiliki asumsi dari informasi yang mereka dapatkan.

Terkadang beberapa wanita memiliki kebiasaan melakukan gerakan tubuh yang secara tanpa sadar mereka lakukan ketika berhadapan dengan lawan jenisnya.

Misalnya seperti mengkibas-kibaskan tangan seperti merasa gerah, atau terlalu sering memperbaiki model rambut bahkan setiap gerakan kecil akan sangat diperhatikan untuk menambah informasi sehingga asumsi akan menjadi lebih akurat.

3. Speaking Style

Gaya berbicara seorang wanita akan memperlihatkan lingkungannya dan bagaimana dia dibesarkan meski itu hanya bersifat dugaan.

Ketika seorang lelaki berbicara kepada anggota wanita, maka dia juga secara naluri akan menganalisis respon yang diberikan wanita itu.

Respon dari wanita itu akan menentukan sikap lelaki kedepannya.

4. Intelligent

Kecerdasan seorang wanita akan mampu mengintimidasi kepercayaan diri lelaki.

Ketika wanita terlihat lebih pintar daripada lelaki maka lelaki akan lebih cenderung untuk diam, lebih sedikit bertanya dan lebih sering setuju dengan pendapat wanita.

Sebaliknya ketika lelaki merasa lebih berwawasan maka lelaki akan lebih aktif dalam berbicara, berbagi pengetahuannya bahkan terkadang juga akan memamerkan diri.

5. Relationship Status

Beberapa lelaki cukup sopan untuk tidak mengganggu wanita yang sudah memiliki suami. Jadi lelaki akan berusaha mencari informasi secara langsung ataupun tidak langsung apakah wanita itu memungkinkan untuk ditaarufi ataupun tidak.

Semoga bermanfaat Sallam bahagia Sukses Dunia Akhirat Aamiin.

0 Response to "Perhatian Lelaki Terhadap Wanita"

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar Dengan Bijak